Kejadian Manusia


Evolusi merupakan kata umum yang menunjukkan suatu perubahan atau pertumbuhan secara beransur-ansur dalam jangka waktu yang cukup lama. Perubahan tersebut dapat terjadi karena pengaruh alam maupun perubahan manusia.

Teori biologi yang dibicarakan sekarang ini dikembangkan oleh Charles Robert Darwin pada tahun 1800-1882. Ia mengemukakan bahwa haiwan, tumbuhan dan juga manusia merupakan hasil perubahan evolusi dari makhluk hidup yang sangat sederhana pada awal kehidupan di bumi. Dimana ianya secara perlahan-lahan melalui proses penurunan dengan modifikasi yang akhirnya berkembang menjadi spesies organisme di muka bumi ini termasuk di dalamnya adalah kejadian manusia.

Khusus tentang kejadian manusia, menurut teori evolusi Darwin, manusia adalah haiwan atau binatang yang lebih maju dibandingkan dengan haiwan atau spesies lain. Pada tahun 1842 Darwin telah menyusun kerangka teorinya dalam sebuah buku yang setebal 250 halaman yang telah diselesaikan pada tahun 1844 dimana ianya diterbitkan dengan judul 'The Origin of the Species by Means of Natural Selection' pada tahun 1859 dan buku lain dengan judul 'The Origin of Men'pada tahun 1871 yang kemudian terkenal dengan istilah Teori Evolusi Darwin.

Teori sesat di atas ,hanya tuk mengaburkan pandangan  bahwa kita semua ini adalah keturunan Nabi Adam dan Nabi lain sesudahnya seperti Nabi Ibrahim as.Kenapa teori ini masih dan berterusan dikurikulumkan? Teori diperuntukkan semata- mata hanya untuk membantah kebenaran Al Qur'an hingga akhirnya kisah-kisah Nabi yang ada di Al Qur'an dilihat seperti sebuah cerita dongeng tanpa perlu diambil i'tibar di dalamnya.

Berikut bantahan Al-Qur'an dimana proses penciptaan manusia yang sesungguhnya adalah berasal dari Allah SWT yang menguasai seluruh Alam semesta dan bukannya menciptakan Adam itu di Bumi serta manusia pertama itu berasal dari Tanah.

Di dalam Ayat suci Al-Qur'an, Allah SWT berfirman pada Q.S. As-Sajdah ayat 7-9:
  yang bermaksud:

﴾ As Sajdah:7 ﴿
Yang membuat segala sesuatu yang Dia ciptakan sebaik-baiknya dan Yang memulai penciptaan manusia dari tanah.

﴾ As Sajdah:8 ﴿
Kemudian Dia menjadikan keturunannya dari saripati air yang hina.

﴾ As Sajdah:9 ﴿
Kemudian Dia menyempurnakan dan meniupkan ke dalamnya roh (ciptaan)-Nya dan Dia menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati; (tetapi) kamu sedikit sekali bersyukur.

﴾ Shaad:71 ﴿
(Ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada malaikat: "Sesungguhnya Aku akan menciptakan manusia dari tanah".

﴾ Shaad:72 ﴿
Maka apabila telah Kusempurnakan kejadiannya dan Kutiupkan kepadanya roh (ciptaan)Ku; maka hendaklah kamu tersungkur dengan bersujud kepadanya".

Al Qur'an menceritakan pelbagai kisah Nabi-Nabi dimerata tempat di dunia tidak seperti Al-kitab yang  hanya menceritakan Nabi itu semuanya orang Jewish/Yahudi. Jadi secara tidak langsung Teori Darwin ini yg di dukung Yahudi ingin mengatakan :Di luar Bangsa Yahudi adalah Anjing. Silakan semak Markus 7:26-27.

Apa kata Rasulullah SAW terhadap tuduhan Yahudi bahwa manusia berasal dari haiwan? (sebelum Darwin berteori, Yahudi sudah menebarkan berita ini kepada para sahabat)

Didalam Kitab Hadis Riwayat Muslim Bab Takdir No 4814:
Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah dan Abu Kuraib - dan lafadh ini milik Abu Bakr- mereka berdua berkata; telah menceritakan kepada kami Waki' dari Mis'ar dari 'Alqamah bin Martsad dari Al Mughirah bin 'Abdullah Al Yasykuri dari Al Ma'rur bin Suwaid dari 'Abdullah dia berkata;
Ummu Habibah istri Rasulullah pernah berdoa sebagai berikut; 'Ya Allah, berikanlah aku kenikmatan (panjangkanlah usiaku) bersama suamiku, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, ayahku, Abu Sufyan, dan saudaraku, Mu'awiyah.' Abdullah berkata; Mendengar doa itu, maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam berkata kepada istrinya, Ummu Habibah: 'Sesungguhnya kamu memohon kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala: ajal, kematian, dan rezeki yang telah ditentukan, di mana Allah tidak akan mengajukan ataupun memundurkan sebelum waktunya. Apabila kamu memohon kepada Allah Suhhanahu wa Ta'ala agar Dia menyelamatkanmu dari siksa neraka dan siksa kubur, maka hal itu lebih baik bagimu dan lebih utama.' Abdullah bin Mas'ud berkata; lalu ditanyakan kepada Rasulullah tentang kera. Mis'ar berkata; aku kira dia berkata; Apakah BABI itu berasal dari manusia yang telah berubah rupa? ' Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menjawab: 'Sesungguhnya Allah Azza wa Jalla tidak akan menghancurkan atau menyiksa suatu kaum, kemudian menjadikan keturunan bagi mereka. Sesungguhnya keturunan babi dan kera itu sudah ada sebelumnya.' Telah menceritakannya kepada kami Abu Kuraib Telah menceritakan kepada kami Ibnu Bisyr dari Mis'ar melalui sanad ini. Hanya saja dia menyebutkan di dalam Haditsnya, dari Ibnu Bisyr dan Waki' secara keseluruhan. Lafazh; dari adzab neraka dan adzab kubur.'

HR.muslim No 5316 pada Bab Zuhud dan kelembutan hati:

Telah menceritakan kepadaku Abu Kuraib Muhammad bin Al Ala` telah menceritakan kepada kami Abu Usamah dari Hisyam dari Muhammad dari Abu Hurairah berkata: Tikus adalah perubahan wujud, tanda-tandanya adalah bila susu kambing diletakkan di depannya, ia meminumnya dan bila susu unta diletakkan dihadapannya, ia tidak mengecapnya. Lalu Ka'ab bertanya padanya: Apa kau mendengarnya dari Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam? Abu Hurairah balik bertanya: Apakah Taurat diturunkan padaku?

HR.bukhari No : 3060 Bab Permulaan Penciptaan Makhluk:

Telah bercerita kepada kami Musa bin Isma'il telah bercerita kepada kami Wuhaib dari Khalid dari Muhammad dari Abu Hurairah radliallahu 'anhu dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Satu ummat dari Bani Isra'il telah hilang dan tidak diketahui lagi apa yang telah dilakukan oleh ummat tersebut. Aku tidak mengira selain ummat itu telah dijelmakan dalam bentuk tikus, yang apabila mereka disuguhi susu unta, mereka tidak meminumnya, dan bila diberi susu kambing, mereka meminumnya. Kemudian aku ceritakan hal ini kepada Ka'ab maka dia berkata; Apakah kamu mendengar Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda seperti itu?. Aku jawab; 'Ya. Dia bertanya kepadaku berkali-kali hingga akhirnya aku katakan; Apakah perlu aku bacakan kitab Taurat.

HR.muslim No : 5315:

Telah menceritakan kepada kami Ishaq bin Ibrahim, Muhammad bin Al Mutsanna Al Anazi dan Muhammad bin Abdullah Ar Razi semuanya dari Ats Tsaqafi, teks milik ibnu Al Mutsanna, telah menceritakan kepada kami Abdulwahhab telah menceritakan kepada kami Khalid dari Muhammad bin Sirin dari Abu Hurairah berkata: Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: Sekelompok ummat dari Bani Israil hilang, tidak diketahui kondisinya dan tidak ada yang memperlihatkannya selain seekor tikus. Bukankah kalian melihatnya bila susu unta diletakkan untuknya, ia tidak meminumnya dan bila susu kambing diletakkan untuknya, ia meminumnya? Abu Hurairah berkata: Lalu aku ceritakan hadits ini kepada Ka'ab, ia bertanya: Kau mendengarnya dari Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam? Ia menanyakannya berkali-kali. Aku berkata: Apa aku membaca Taurat? Ishaq berkata dalam riwayatnya: Kami tidak mengetahui kondisinya.

HR.muslim No : 3608:

Telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Al Mutsanna telah menceritakan kepada kami Ibnu Abu 'Adi dari Daud dari Abu Nadlrah dari Abu Sa'id dia berkata, Seorang laki-laki bertanya, Wahai Rasulullah, sesungguhnya saya hidup di negeri yang banyak biawaknya, maka apa kiranya yang anda perintahkan kepada kami? Atau, Berilah kami fatwa mengenainya! Beliau bersabda: 'Telah disebutkan kepadaku bahwa anak cucu Bani Israil telah dirubah bentuknya menjadi HEWAN.' Beliau tidak memerintahkan kami (memakannya) dan tidak pula melarangnya. Abu Sa'id berkata, Beberapa saat setelah itu, Umar bin Khattab berkata, Sungguh, dengannya Allah benar-benar memberi manfaat tidak hanya untuk satu golongan, dia adalah makanan kebanyakan para pengembala ini. Sekiranya daging tersebut ada di sini niscaya saya telah memakannya, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memberi keringanan untuk daging itu.

dari mana asal Bani Israil?

Nabi Ibrahim mempunyai 3 orang putera, yaitu :
1.Nabi Ismail beribukan Hajar
2.Nabi Ishaq beribukan Sarah
3.Madyan (bukan nabi), beribukan Katurah.

Nabi Isma’iyl AS menurunkan: Haidar – Jamal – Sahail – Binta – Salaman – Hamyasa – ‘Adad – ‘Addi – Adnan – Ma’ad – Nizar – Mudhar – Ilyas – Mudrikah – Khuzaimah – Kinanah – Nadhar – Malik – Fihir – Ghalib – Luaiy – Ka’ab – Murrah – Kilab – Qushay – ‘Abd.Manaf – Hasyim – ‘Abd.Muththalib – ‘Abdullah – NABI MUHAMMAD SAW.

Nabi Ishaq AS mempunyai 2 orang putera yaitu Isu (bukan nabi) dan Nabi Ya’qub AS, kemudian bernama Israil, sehingga keturunannya dinamakan Bani Israil.Nabi Ya’qub AS, (Israil) mempunyai 12 orang putera, dan dari ke-12 orang ini terbentuklah 12 suku Bani Israil. Yang disebutkan di sini hanya 4 orang di antaranya saja, yaitu yang menjadi nabi dan mempunyai keturunan nabi: 1. Nabi Yusuf AS, 2. Lawi (Wardun), 3. Yahuza (Ra’sun), dan 4. Bunyamin.
Madyan menurunkan: Nabit – Iya – Syafun – Nabi Syu’aib AS (menjadi mertua Nabi Musa AS

Awal mulanya kutukan tersebut berawal dari nadzar Nabi Ya'qub, Nabi dikalangan Bani Israel, ketika belau sakit dan bernadzar jika sembuh nanti tidak akan makan makanan kesukaannya, yaitu daging onta dan susunya. Dan anak turunan Ya'qub atau Israel, mengikuti ajaran ini, dengan mengharamkan daging onta dan susunya.

Hingga turunlah Nabi Musa AS menegaskan dalam kitab Tauratnya bahwa daging unta adalah halal tapi mereka tetap tidak percaya dan menganggap unta adalah haram. Kemudian datang Nabi Isa AS mengkhabarkan hal yang sama namun mereka masih membangkang.

Hingga kemudian diutus Nabi Muhammad SAW melarang umat Islam mengharamkan sesuatu yang dihalalkan oleh Allah dan tidak boleh menghalalkan apa yang sudah diharamkan oleh Allah. Termasuk daging unta dan susunya, adalah halal. Namun Yahudi  menentang dengan menyatakan bahwa unta adalah haram dan sudah termaktub dalam Taurat.

Sebenarnya siapa yang menjadi Kera?

Di dalam Al Qur'an ternyata yang menjadi kera adalah salah satu keturunan Bani Israil itu sendiri dimana mereka seolah ingin membenarkan teori dan menepis Kebenaran Al Qur'an sedangkan Al Qur'an yang telah menceritakan aib mereka akibat ketidakpatuhan mereka untuk memuliakan Hari Sabat (Sabtu).

Jadi jika semua manusia ataupun teori2 ini berhasil tertanam fikiran manusia maka kaburlah sejarah para Nabi,yang kita tahu dan hanyalah kisah manusia purba dan kera sebagai nenek moyang.Padahal jelas2 (orang2 Serumpun Melayu dan Jawa) adalah masih kebanyakan keturunan dari Nabi Ibrahim melalui anak beliau yang bernama MADYAN.

Ayat2 berikut merupakan dalil adanya keturunan Bani Israil yang di kutuk menjadi KERA :

﴾ Al Baqarah:65 ﴿
Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka: "Jadilah kamu kera yang hina".

﴾ Al Maidah:60 ﴿
Katakanlah: "Apakah akan aku beritakan kepadamu tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang-orang fasik) itu disisi Allah, yaitu orang-orang yang dikutuki dan dimurkai Allah, di antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi dan (orang yang) menyembah thaghut?". Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang lurus.

﴾ Al A'raf:166 ﴿
Maka tatkala mereka bersikap sombong terhadap apa yang dilarang mereka mengerjakannya, Kami katakan kepadanya: "Jadilah kamu kera yang hina.

"Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar perintah pada hari Sabtu. " (pangkal ayat 65).

Diperingatkan lagi bagaimana sekumpulan Bani Israil melanggar perintah memuliakan hari Sabtu. Memuliakan hari Sabtu, istirahat bekerja pada hari itu dan sediakan diri buat beribadat. Memuliakan hari Sabtu adalah salah satu janji mereka dengan Tuhan. Tetapi mereka mencari helah, memutar hukum dengan cerdik sekali. Kata setengah ahli tafsir, kejadian ini ialah di danau Thabriah, kata setengah di Ailah dan kata setengah di Madiyan.

Di manapun tempat kejadian tidaklah penting, sebab perangai begini bisa saja terjadi di mana-mana karena hendak memutar-mutar hukum.Menurut ahli tafsir mereka tinggal di tepi pantai. Mereka dilarang mengail atau memukat di hari Sabtu. Segala pekerjaan mesti dihentikan di hari itu. Mereka dapat akal buruk; mereka pasang pukat pada hari Jum'at petang dan angkat pada hari Ahad pagi. Sabtu itu sangat banyak ikan keluar kerana ikan mempunyai naluri bahwa mereka tidak akan dipancing dan dipukat pada hari Sabtu.

Mereka merasa bangga kerana telah dapat mempermainkan Allah. Tetapi mereka tidak tahu bahwa mereka telah celaka besar lantaran itu."Maka Kami firmankan : ,jadilah kamu kera-kera yang dibenci " (ujung ayat 65)

 Dalil terjemahan hadis dan Al Qur'an di atas sebagai jawaban terhadap keturunan Bani Israil yang di kutuk menjadi babi dan tikus karena perilaku mereka yang menghalalkan yang haram dan mengharamkan yang halal.

 Lalu terus -terusan Teori Darwin digembar-gemborkan ke seluruh Dunia terutamanya Negara yang bermajoriti Muslim, Orang-orang Yahudi  ternyata tidak hanya berhenti sampai di situ sehinggakan ,film Kartun pun menjadi saranan pencitraan dari bangsa yang keturunannya yang dikutuk ini.



Comments

Popular posts from this blog

Kepimpinan melalui teladan

Penambahbaikan Diri Untuk Kerjaya & Syarikat

PEMBENTUKAN SEMANGAT BERPASUKAN